Minggu, 05 Juli 2020

JALAN-JALAN

Haii..pagi ini aku mau cerita tentang jalan-jalanku kemarin.Karena ini merupakan salah satu tugas untuk mengulas salah satu blog dari teman-teman di group Nulis & Ngeblog itu asyik!. Jadi, setelah aku menyusuri beberapa blog dari teman-teman di group, aku tertarik dengan salah satu blog yang berjudul "BERSYUKUR" tulisan dari mbak Sisca Putri.

Kalau dari tampilan blognya sih biasa, simple tidak ada gambar-gambar. Tapi yang aku suka tulisannya besar-besar, sehingga memudahkan aku untuk membacanya.Tanpa harus memperbesar layar tabletku.Dikarenakan mataku yang minusnya cukup tinggi hehehe.Jadi,aku cukup terbantu.

Hanya saja menurutku, tatabahasanya yang mungkin masih perlu diperbaiki dan penggunaan tanda baca yang kurang tepat.Karena banyak menggunakan tanda baca titik yang panjang.Padahal menurutku, bisa di ganti koma atau cukup satu tanda titik saja.

Kalau mengenai isi cerita, menurutku menarik,Cukup bisa menggugah perasaan pembaca dan mengingatkan pembaca untuk selalu bersyukur dan bersandar kepada Tuhan dalam setiap keadaan.Sepertinya itu saja ulasan dari saya tentang blog mbak sisca. Semoga kita bisa sama-sama belajar dan sama-sama lebih baik lagi dalam menulis ya mbak sisca..☺

Bagi yang ingin membaca kisah lengkapnya,silahkan kunjungi blognya. https://chikashomescraft.blogspot.com/2020/07/Bersyukur.html?m=1
Semangat!!

Salam,

Mariana Siagian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Edisi Coba-Coba

Ini pertama kali aku nyoba buat cheese pie.Menurutku rasanya kurang ok.Karena sesuai resep dari youtube di adonan cream cheese ala-alanya di...