Senin, 06 Juli 2020

Mereview Buku 100 Renungan Populer Sepanjang Masa


Selain novel karya Marga.T dan Mira.W, saya juga senang membaca buku-buku yang berisi kumpulan renungan, syair, kata-kata bijak dan cerita salah satunya seperti buku ini.Buku 100 Renungan Populer Sepanjang Masa 2.

Banyak pesan-pesan dan ajaran-ajaran yang dapat kita jadikan sebagai pendrong , semangat dan pedoman dalam menjalani hidup.Ada juga kata-kata yang menghibur dan menguatkan hati kita ketika kita sedang susah.Di tulis dalam buku ini dengan rangkaian kata-kata yang indah.Selain itu ada juga kutipan dari ayat-ayat alkitab disetiap akhir cerita, syair maupun renungan.

Tapi memang tampilan buku ini sangat sederhana sekali, menurut saya.Tanpa warna-warna pada gambar-gambarnya.Jika saja buku ini disertai dengan gambar-gambar yang berwarna, tentu akan lebih menarik dan lebih membuat semangat untuk membacanya.

Pada akhirnya, kesimpulan saya setelah membaca buku ini adalah kata-kata yang indah akan selalu berkesan di dalam hati kita.

Judul Buku : 100 Renungan Populer Sepanjang Masa 2
Pengarang  : Chandra Suwondo
Penerbit      : Metonoia Publishing
Pertama terbit : Juli 2004 

6 komentar:

  1. Hahahahha. Marga T, Mira W, Sidney Sheldon, adalah bacaan setiap hari di samping Kho Ping Hoo, Lima sekawan, sapta siaga, Malory tower, dan banyak lg.

    Aku py buku ini dgn cover yang lain. Skrg banyak baca buku rohani. Aku py banyaak buku. Oemji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha berarti gak jauh beda selera kita yaa..☺

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya mbak..gak bosen2 biar udah bolakbalik baca..☺

      Hapus
  3. asyekk.. tugas ngereviewku tulisannya pendek. tunggu ulasanku ya... *kedip2 cantik

    BalasHapus

Edisi Coba-Coba

Ini pertama kali aku nyoba buat cheese pie.Menurutku rasanya kurang ok.Karena sesuai resep dari youtube di adonan cream cheese ala-alanya di...